Cara Menyulap HP Jadi Remote
Gak bakalan nyangka kalau HP bisa jadi remote, caranya seperti ini
http://shop.okeguru.com
Ads by Oke Guru
Menu Click to open Menus
Home » Tips Trik » Tips Memilih Bisnis Online

Tips Memilih Bisnis Online

(257 Views) June 21, 2014 12:37 am | Published by | No comment

Berkembangnya pengguna internet di Indonesia memberi dampak terhadap pertumbuhan dunia bisnis online. Sehingga beberapa tahun belakangan ini, bisnis online di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat. Masyarakat indonesia mulai memanfaatkan internet bukan hanya sebagai media mencari informasi, namun belakangan ini mulai dimanfaat sebagai media bisnis, yaitu bisnis online.

Saat ini banyak bermunculan berbagai cara dalam berbisnis online. Mulai dari yang bergerak di bidang jasa atau pun langsung menjual produk.

Ada yang harus diperhatikan dalam fenomena perkembangan bisnis online saat ini, coba Anda perhatikan berbagi promosi-promosi / iklan di internet, dengan memberikan berbagai janji-janji terkadang terdengar muluk-muluk bahkan tidak masuk akal. Anda pasti sering menjumpai situs yang menjanjikan bisa menghasilkan ratusan juta dalam waktu yang singkat bahkan dalam hitungan hari. Tapi ujung-ujungngnya mereka hanya jualan ebook atau semacam itu.Tidak heran jika banyak yang merasa tertipu.

Saya coba mencari berbagai tips memilih bisnis online supaya dapat dijadikan bahan pertimbangan sebelum terjun ke dunia bisnis online. Berikut hal-hal yang sebaiknya dapat dijadikan bahan pertimbangan sebelum memilih bisnis online :

  1. Pilihlah bisnis yang tidak menipu. Ini sangat penting karena banyak sekali oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang! Jangan sampai Anda menjadi korbannya. Untuk mengecek apakah sebuah situs/bisnis melakukan penipuan atau tidak Anda bisa melakukan hal-hal berikut:a. Lihat di situs tersebut apakah memiliki alamat yang jelas atau tidak dan jika tersedia nomor telepon Anda bisa mencoba mengeceknya.b. Jika situs tersebut menampilkan testimoni pastikan orang yang memberi testimoni tersebut memiliki nomor telepon atau email yang bisa dihubungi.c.Anda bisa bergabung di forum terkait dan Anda bisa melemparkan sebuah topik mengenai bisnis tersebut. Jika sebuah bisnis melakukan penipuan biasanya para anggota forum akan memberitahu Anda.

    d. Anda bisa mengecek data lengkap kepemilikan situs tersebut di www.whois.net. Jika data Register Name dan data lainnya sama dengan informasi di situs, maka keberadaan situs tersebut legal dan dapat dipercaya.

  2. Pilih Bisnis Internet On Line yang sudah Terbukti Dan Teruji! Coba mana yang Anda pilih? Bergabung dengan bisnis yang baru berdiri 3 bulan atau yang sudah eksis selama 8 tahun? Tentunya Anda akan lebih yakin untuk bergabung bisnis yang ke-2 bukan? Sebuah bisnis yang bisa survive, eksis dan berkembang selama bertahun-tahun apalagi di dunia bisnis internet itu menunjukkan bahwa bisnis itu memang benar-benar menghasilkan uang? Jika tidak, mungkin dia akan gulung tikar di bulan-bulan pertama!
  3. Jika Anda ingin bergabung dengan sebuah bisnis affiliasi, maka pahami terlebih dahulu sistem kerjanya. Jangan mudah tergiur dengan penghasilan atau bonus yang menjanjikan. Tanya pada diri Anda, “apakah saya memahami dan mampu menjalankannya ?”
  4. Pilihlah bisnis yang banyak direkomendasikan oleh para pakar di bidangnya! Ya….Anda membutuhkan nasihat dari seorang Pakar yang ahli di bidangnya! Anda pasti lebih yakin dan pede menjalankan/memilih sebuah bisnis yang direkomendasikan oleh banyak pakar.
  5. Anda hendaknya bisa menanggapi sebuah iklan atau situs dengan cerdas. Pakailah akal sehat Anda. Jangan terbuai dengan angan-angan jadi jutawan dalam sehari.Ingat! Tidak ada cara instan untuk jadi kaya. Semuanya butuh proses. Selain faktor lainnya, mau belajar, tekun, sabar dan mau bekerja keras adalah kunci utama keberhasilan dalam berbisnis

Semoga bermanfaat untuk dan selamat berbisnis.

[Sumber] : disimpulkan dari berbagai artikel pdf dan situs.

Categorised in:

No comment for Tips Memilih Bisnis Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *